Beranda » 10 Tahun Dipenjara, Ekspresi Angelina Sondakh saat Belanja di Minimarker Jadi Sorotan

10 Tahun Dipenjara, Ekspresi Angelina Sondakh saat Belanja di Minimarker Jadi Sorotan

TABLOIDBINTANG.COM – Setelah sekitar 10 tahun menjalani masa hukuman akibat kasus korupsi, Angelina Sondakh akhirnya menghirup udara bebas. Angie –sapaan akrabnya, keluar dari LP Pondok Bambu, Jakarta Timur, pada 3 Maret 2022.

Setelah bebas, Angelina Sondakh langsung ziarah ke makam suaminya, Adjie Massaid, di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan. Dalam perjalanan pulang, Angie sempat mampir di sebuah minimarket bersama putranya, Keanu Massaid.

Reaksi Angelina Sondakh saat masuk ke minimarket menuai sorotan netizen. Bagaimana tidak, Angie saat itu tampak kebingungan dan takjub melihat banyaknya pilihan makanan minuman yang ada di hadapannya. Tumpukan barang di minimarket ternyata sangat luar biasa bagi Angie, yang bertahun-tahun terkungkung di balik dinding penjara.

Gue bingung terus terang pilih yang mana. Oh, gila di sini banyak banget pilihannya,” ucap Angelina Sondakh, dilansir dari channel YouTube Keema Entertainment.

Angelina Sondakh (Supriyanto/tabloidbintang.com)

Angelina Sondakh (Supriyanto/tabloidbintang.com)

Karuan, antusiasme Angelina Sondakh di minimarket tersebut membuat orang di sekitarnya tertawa. Tak terkecuali Keanu dan juga adik iparnya, Mudjie Massaid.

Kelucuan tak sampai di situ. Angelina Sondakh baru sadar dirinya tidak membawa uang.

“Mau beli enggak ada duit ini, gimana caranya dong? Lah, segini uang gue,” ceplos Angie, yang berinisiatif untuk meminjam uang dari kerabatnya.

Setelah dipinjami uang 100 ribu rupiah, Angelina Sondakh penuh semangat memilih jajanan yang ia inginkan.

“Luar biasa banyak ya minumannya. Bingung. Soalnya di Lapas itu cuma ada es teh manis, kopi, terus teh tawar. Cuma itu adanya. Jadi pas ke sini gue bingung, soalnya enggak pernah masuk minimarket,” ucapnya lantas tertawa.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.