Beranda » 10 Tahun di Penjara, Angelina Sondakh Akui Masih Ada Jarak dengan Keanu Massaid

10 Tahun di Penjara, Angelina Sondakh Akui Masih Ada Jarak dengan Keanu Massaid

TABLOIDBINTANG.COM – Angelina Sondakh sedang menikmati momen-momen berharga bersama anaknya setelah bebas dari penjara. Belum terlalu lama menyelesaikan hukuman sekitar 10 tahun, ia mengaku masih harus banyak adaptasi dengan kehidupan di luar penjara.

Hal itu disampaikan Angelina Sondakh saat ditemui di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan, ketika berziarah ke makam Adjie Massaid. Bahkan, untuk kehidupan anak dan ibu bersama sang putra, Keanu pun Angelina Sondakh masih kerap merasa canggung.

“Karena mungkin terlalu lama dalam penjara, ketinggalan ini mengetahui karakter Keanu. Di masa golden age-nya Keanu untuk bertumbuh, banyak ketinggalannya,” kata Angelina Sondakh.

“Sepuluh tahun itu kan bikin gap yang sangat jauh. Keanu belum mengenal saya dan itu yang paling saya sesali. Akhirnya bisa dibilang masih ngeraba. Saya tau dia masih punya jarak dengan saya yang bikin aku agak sedih,” lanjutnya kemudian.

Namun, tak ingin meratapi kesedihan itu berlarut, Angelina Sondakh pun mengaku melakukan berbagai upaya agar bisa lebih dekat dengan sang putra.

“Karena Keanu sedang sekolah online, jadi saya berusaha nyiapin sarapannya, bajunya, terus nyiapin keperluan sekolah. Saya sendiri belum catch up, saya sendiri ketinggalan, mungkin Keanu juga mau bicara dengan saya, dengan keterbatasan saya, informasi saya ada egonya, saya kurang mengetahui teknologi zaman now seperti apa, terus sekolah online seperti apa, dan jadikan itu Keanu enggak pede ke saya, dan saya juga enggak pede ke Keanu,” paparnya.

Angelina Sondakh pun mengaku masih kerap merasa bersalah atas apa yang dialaminya di masa lalu sehingga membuat kehidupan ibu dan anaknya dengan Keanu merasa berjarak.

“Dalam hati kecil, saya bukan ibu yang baik. Karena I’m really far behind dan mungkin itu juga yang menjadikan Keanu agak enggak pede ke saya, saya juga agak enggak pede ke Keanu,” pungkasnya.


Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *