Beranda » 10 Besar Rating TV Sabtu 15 Oktober: Siapa Takut Orang Ketiga Terjun Bebas, Ikatan Cinta Kalah Lagi

10 Besar Rating TV Sabtu 15 Oktober: Siapa Takut Orang Ketiga Terjun Bebas, Ikatan Cinta Kalah Lagi

TABLOIDBINTANG.COM – Pergeseran jam tayang lebih awal membuat sinetron Siapa Takut Orang Ketiga ditinggalkan penontonnya. Sementara itu Ikatan Cinta lagi-lagi kalah dari Cinta Setelah Cinta yang ceritanya semakin memanas.

Siapa Takut Orang Ketiga tak mampu berbuat apa-apa di slot tayang baru pukul 16.00 WIB. Episode perdana di slot tersebut, sinetron yang dibintangi Aurora Ribero, Fero Walandouw, dan Kevin Julio hanya menyedot TVR 1,2 dengan audience share 10,0 persen.

Raihan tersebut terpaut cukup jauh dibanding pada saat mengudara pukul 18.00 WIB. Sementara itu Cinta 2 Pilihan yang bertukar tempat dengan Siapa Takut Orang Ketiga mengumpulkan TVR 2,5 dan audience share 13,3 persen untuk menempati peringkat ke-8 tangga rating.

Cinta 2 Pilihan mampu mengungguli sinetron Cinta Alesha RCTI, yang selama beberapa hari mengasapi Siapa Takut Orang Ketiga. Acara varietas Dangdut Academy 5 duduk di peringkat 7 dengan TVR 2,5 dan audience share 13,9 persen.

Panggilan Indosiar lagi-lagi unggul atas Amanah Wali 6. Menghuni peringkat 5, Panggilan menghimpun TVR 3,1 dengan audience share 13,1 persen berbanding 2,8/21,3 milik Amanah Wali.

Puncak tangga rating diduduki Cinta Setelah Cinta yang unggul tipis atas Ikatan Cinta di peringkat runner up. Cinta Setelah Cinta menyerap TVR 4,9 dengan audience share 19,8 persen berbanding 4,8/20,7 milik Ikatan Cinta.

Tempat ke-3 dan ke-4 menjadi milik sinetron Preman Pensiun 6 dan Takdir Cinta Yang Kupilih. Preman unggul jauh dari Takdir dengan TVR 4,8 dan audience share 19,6 persen. Takdir Cinta mendapat TVR 3,5 dan audience share 19,2 persen. 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *