Beranda » 10 Besar Rating TV 6 Juni Hanya Milik 3 Stasiun TV, Cinta Setelah Cinta Semakin Moncer

10 Besar Rating TV 6 Juni Hanya Milik 3 Stasiun TV, Cinta Setelah Cinta Semakin Moncer

TABLOIDBINTANG.COM – Sinetron Cinta Setelah Cinta tampaknya semakin mendapatkan tempat tersendiri di hati penonton. Hari demi hari perolehan ratingnya menunjukkan tren positif. Bersaing ketat dengan sinetron Panggilan Indosiar dan Aku Bukan Wanita Pilihan RCTI. 

Cinta Setelah Cinta penayangan Senin (6/6) meraih TVR tertinggi semenjak pertama kali menghiasai layar SCTV pada 16 Mei 2022. Setelah Jumat (3/6) lalu meraih TVR 4,0, kali ini sinetron produksi Sinemart itu menempati peringkat 2 daftar rating harian tv dengan TVR 4,5 dan audience share 18,6 persen. 

Cinta Setelah Cinta unggul dari Panggilan dan Aku Bukan Wanita Pilihan yang tayang berbarengan di slot early primetime. Panggilan mengumpulkan TVR 4,1 dan share 18,1 persen. Aku Bukan Wanita Pilihan di posisi keempat dengan TVR 3,2 dan audience share 14,4 persen. 

Duduk di peringkat kelima dan keenam, Amanah Wali 6 dan Asmara 2 Dunia yang masing-masing menghimpun TVR/share 3,1/24,4 dan 2,9/13,2. Dua sinetron SCTV lainnya, Buku Harian Seorang Istri dan Love Story The Series berturut-turut ada di peringkat 7 dan 8. 

Buku Harian Seorang Istri yang sudah lebih dari 700 episode mendapat TVR 2,7 dan audience share 15,2 persen. Sedangkan Love Story The Series 2,5/16,4. Suara Hati Istri dan Pintu Berkah Siang, keduanya milik Indosiar, bertengger di peringkat 9 dan 10. 

Peringkat satu masih ditempati Ikatan Cinta dengan TVR 5,5 dan audience share 24,4 persen. Walau karakter Aldebaran Alfahri belum kembali, penonton masih ada yang setia mengikuti cerita sinetron produksi MNC Pictures itu. Belakangan kembali disuguhkan konflik antara Elsa Anindita (Glenca Chysara) dan Andini Kharisma Putri (Amanda Manopo), seperti di awal-awal dulu. 

Sinetron baru RCTI Aku Jatuh Cinta yang dibintangi Stefan William dan Ranty Maria melorot ke posisi 11 dengan TVR 1,8 dan audience share 11,5 persen. Sementara itu 2 program ANTV, Suami Pengganti dan Balika Vadhu ada di peringkat 13 dan 14, unggul dari Roda-Roda Cinta dan Garis Cinta SCTV. (Ind)

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.